Jika Anda menebak Penyakit Kritis

Posted by Oni Zamroni on Monday, November 26, 2012

prinsip akuntansi
Jika Anda menebak Penyakit Kritis, Anda akan lebih tercerahkan daripada kebanyakan. Dalam upaya untuk menawarkan berbagai perlindungan aset nasabah, asuransi Penyakit Kritis merupakan solusi penting untuk memiliki alat di sabuk Anda. Ini adalah differentiators besar juga, karena banyak produsen tidak menawarkan cakupan yang berharga.

Di bawah ini Anda akan menemukan semua yang perlu Anda ketahui untuk melayani klien yang lebih baik dan membangun penghasilan Anda dengan menambahkan Penyakit Kritis untuk suite produk Anda.

Apa Asuransi Penyakit Kritis?

Asuransi Penyakit Kritis memberikan perlindungan keuangan ketika penyakit utama terjadi dan seseorang tidak dapat bekerja dan mendapatkan penghasilan. Ini asuransi kesehatan akan membantu menutupi biaya medis yang biasanya tidak tercakup oleh asuransi lainnya. Dibayar dalam jumlah benjolan, memberikan klien kebebasan untuk menggunakan uang di mana ia paling dibutuhkan - dari tagihan medis untuk hipotek.

Cakupan ini datang ke dalam bermain sebagai asuransi kesehatan tradisional daun konsumen dengan celah lebih dan lebih dalam jangkauan mereka. Sebagai hasil dari deductible tinggi, coinsurance dan cakupan yang terbatas pada perawatan nontradisional, individu mungkin dikenakan tagihan medis besar yang tidak tercakup oleh polis asuransi tradisional mereka.

Asuransi Penyakit Kritis bekerja dengan membayar biaya yang dihasilkan dari pemulihan jangka panjang dari penyakit tertutup. Ini tidak membayar untuk setiap tagihan medis, melainkan menyediakan pembayaran yang dapat digunakan terhadap kondisi yang tercantum pada kebijakan.

Siapa asuransi Penyakit Kritis paling cocok untuk?

Cakupan yang paling cocok untuk:

• Pasangan Yang penerima upah tinggi - jika seorang dokter, pengacara atau eksekutif harus menghabiskan waktu jauh dari pekerjaan untuk merawat pasangan yang sakit, bisnis menderita. Jika pasangan memiliki cakupan penyakit kritis, keluarganya segera mampu untuk menyewa perawatan di rumah, pengasuh atau penyedia layanan lainnya untuk menjaga rumah berjalan lancar.

• dipekerjakan klien Diri dan penerima upah tinggi lainnya yang telah tertutup keluar mereka batas DI.

• Orang-orang yang berisiko tinggi pekerjaan sering tidak memenuhi syarat untuk asuransi cacat. Namun, mereka pekerjaan - seperti petugas pemadam kebakaran, jarak jauh atau supir truk polisi - mungkin memenuhi syarat untuk asuransi penyakit kritis.

• Siapapun yang khawatir tentang tidak memiliki penghasilan yang cukup untuk menyerap biaya penyakit kritis tidak dilindungi oleh asuransi tradisional.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment