Agile tim beroperasi pada Definisi Selesai

Posted by Oni Zamroni on Wednesday, December 26, 2012

belajar akuntansi Agile tim beroperasi pada Definisi Selesai. Jika kode tidak memenuhi bahwa Departemen Pertahanan, tidak meninggalkan ruangan. DoDs umumnya mengandung standar pengujian dan dokumentasi, review kode, demo dan hal lain tim bisa memikirkan untuk menghindari bug menemukan cara mereka ke tangan pelanggan mereka.

Departemen Pertahanan adalah suatu kontrak tim telah dengan sendirinya, jika kerja pajak penghasilan 2 yang dilakukan selama sprint tidak memenuhi kriteria yang ditetapkan dalam Departemen Pertahanan, pekerjaan tidak dilakukan. Departemen Pertahanan berfungsi sebagai penjaga terhadap hampir melakukan satu-satunya hal yang Anda bisa untuk memberikan proyek pada akhir waktu: kualitas pengorbanan.
Dapatkan untuk Tahu Svchost - Bagaimana Memperbaiki Kesalahan Svchost

Dengan Veoliouy Hahn

Dalam task manager Windows, Anda akan melihat proses svchost.exe beberapa (> 4). Beberapa pengguna mengatakan bahwa mereka adalah file sistem penting, beberapa bersikeras bahwa mereka adalah virus, yang lainnya hanya mengabaikan mereka. Apakah svchost.exe? Bagaimana jika masalah terjadi di atasnya? Mari kita bicara tentang hal ini.

Apakah svchost.exe virus atau file inti? Apa yang di bumi itu?

Svchost.exe, hanya sebagai singkatan dari host layanan menyiratkan, adalah Proses Host Generik untuk Layanan Win32. Ini adalah proses sistem yang terletak di C: \ Windows \ system32 \ svchost.exe. Ini milik Sistem Operasi Windows yang menangani proses dieksekusi dari DLL. Hal ini berjalan latar belakang dan penting untuk stabilitas dan fungsi umum dari seluruh OS. Proses ini bisa dalam keberadaan beberapa pada saat yang sama dan tidak dapat dihentikan. Tetapi beberapa virus bisa menginfeksi svchost.exe dan berpura-pura sebagai proses sistem bukan file yang sebenarnya.

Svchost.exe tampaknya tidak biasa, yang ada kesalahan terjadi?

Jika Anda mendapatkan beberapa masalah pada file tersebut, akan ada reaksi yang jelas dari sistem anda. Umumnya, ada beberapa tanda-tanda kesalahan. Seperti:

svchost.exe - Application error

Instruksi di "0x745f2780" direferensikan memori pada "0 × 00000000". Memori tidak dapat "dibaca",

atau task manager menunjukkan bahwa penggunaan memori itu sangat tinggi dan sebagainya. Ketika ini terjadi, itu berarti file exe mendapat kesalahan dan PC Anda berada dalam bahaya mematikan. Seperti dikatakan di atas, itu mengelola layanan dasar dan proses DLL, tanpa tindakan segera, sistem akan kecelakaan, bahkan tidak dapat boot.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment