Setelah melihat lebih dekat

Posted by Oni Zamroni on Thursday, December 13, 2012

profesi akuntansi Pada awal November, Wakil Presiden Riset Robert P. Anderson membahas tren teknologi mendatang dengan fokus khusus pada ruang SMB dan mengungkapkan statistik menarik beberapa. Menurut Anderson, "dari macam-macam profesi akuntansi semua global TI menghabiskan, 44% adalah dalam kategori SMB." (Anderson, 2012) Saya harus menunjukkan bahwa Gartner mengklasifikasikan organisasi dengan 1.000 atau kurang karyawan kecil atau menengah, lebih jauh memecah perusahaan kelompok dengan 100 atau kurang karyawan sebagai usaha kecil dan 101-999 sebagai pasar menengah bisnis.

Sayangnya, ada standardisasi ada pada apa yang benar-benar terdiri dari usaha kecil atau menengah dan bervariasi definisi di seluruh papan. Anderson terdaftar driver bisnis tiga besar dalam ruang SMB sebagai "meningkatkan pertumbuhan, menarik dan mempertahankan pelanggan, dan menciptakan produk dan layanan baru." (Anderson, 2012) Tidak terlalu berbeda dengan tren untuk 2012, kan? Anderson melanjutkan, "memprediksi lima besar teknologi item pada radar pembelian SMB termasuk teknologi mobile, analisis dan intelijen bisnis, komputasi awan, server desktop dan virtualisasi storage, dan teknologi kolaborasi." (Anderson, 2012) tren teknologi lainnya dalam campuran meliputi modernisasi sistem warisan dan aplikasi, upgrade perangkat keras keamanan dan sistem perangkat lunak, dan manajemen hubungan pelanggan (CRM) aplikasi.

Setelah melihat lebih dekat, mobilitas sangat penting untuk semua usaha mikro yang bermunculan sebagai akibat dari beberapa iterasi dari resesi ini. Untuk teknologi banyak dari entitas, sebagai sumber daya konsumsi sangat penting karena organisasi ini tidak memiliki uang tunai di tangan untuk mendapatkan ruang kantor mahal dan semua persyaratan utilitas yang menyertainya. Ini usaha kecil perlu gesit untuk mendapatkan pangsa pasar dan penerimaan, sehingga teknologi mobile sangat penting untuk membuat ini terjadi. Dengan penyebaran peningkatan perangkat mobile datang gelombang sakit kepala dengan mengelola itu terutama karena Anda melihat perusahaan dengan lebih dari 20-30 karyawan. Di sinilah pertumbuhan pesat dalam sesuatu yang disebut manajemen perangkat seluler (MDM) adalah membuat terobosan besar dan akan terus melakukannya pada tahun 2013.

Semakin, karyawan ingin membawa perangkat mereka sendiri ke dalam lingkungan jaringan perusahaan dioperasikan, sehingga pertimbangan tambahan yang diperlukan. Secara umum, sistem MDM memungkinkan untuk pengelolaan pekerja milik endpoint seperti iPhone, iPad, atau Galaxy Tab. Sebagai pekerja menggunakan perangkat pribadi mereka untuk fungsi kerja, kekhawatiran tambahan timbul sebagai perangkat ini tidak dikendalikan, milik perusahaan peralatan.

Apa yang terjadi jika seorang karyawan meninggalkan organisasi? Bagaimana jika seseorang mendapat tangan mereka pada perangkat dengan niat jahat? Bagaimana jika perangkat hilang? Apa yang terjadi pada semua data perusahaan pada perangkat? Beberapa isu-isu serupa dalam hal laptop perusahaan ditempatkan dan perangkat mobile lainnya, tetapi menjadi lebih rumit ketika peralatan tidak dalam persediaan organisasi. MDM memungkinkan organisasi untuk mengelola karyawan yang dimiliki dan / atau perangkat perusahaan milik.

Fungsi termasuk namun tidak terbatas pada GPS pelacakan, penguncian jauh, dan menyeka remote data perusahaan dari endpoint tanpa mengganggu data pribadi seperti foto. MDM akan terus membuat terobosan besar pada tahun 2013, namun, harga dan dukungan bisa tetap menjadi perhatian.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment